Sabtu, 05 Januari 2013

Urutan Member SNSD Tercantik.

  1. Yoona





    kenapa Yoona nomor satu ?? coz, iam YoonAddict :p,, selain itu, wajah Yoona juga udah dapat pengakuan sebagai wajah dewi dan wajah alami tanpa oplas *meskipun oplasnya di puser* :) huhuuuuu ... Menurut aku, sosok Yoona selalu ditonjolkan di foto-foto SNSD .. sering di tengah gitu,,
  2. Seohyun





    maknae paling sempurna ... cantik, cute, kalem, sopan,, yah .. adik yang sangat sangat manis bagi member SNSD lainnya yaa
  3. Yuri




    dari awal liat SNSD, ngrasa banget kalo sekilas Yuri ini mirip sama Yoona, sama-sama cantik. terkenal dengan keseksiannya di SNSD. pastinya, suka banget sama 3 cewek di atas, mungkin mereka ini emang ikonnya SNSD kali ya, sering aku perhatiin kalau SNSD foto dengan format lengkap mereka bertiga selalu di tengah hihiiiii
  4. Jessica





    sica di kenal dengan wajahnya yang sering berubah-ubah *dan disangka sering oplas* tapi gak tahu bener apa gak, meskipun dia oplas, tapi hasilnya memuaskan karena dia terlihat begitu cantik ...
  5. Tiffany






    eye smile nya fany bikin dia tambah cantik,, mungkin karena itu si Harry Potter jadi milih Fany sebagai yang tercantik di SNSD *tapi menurutku tetap Yoona*
  6. Sooyoung





    Sooyoung, cantiknya alami menurutku. tanpa make up pun dia sudah terlihat cantik. wajahnya malah keliatan kayak orang Indo ya .. hihiiiii ... tinggi, semampai, mata besar rambut hitam .. huuuuhhhh.
  7. Taeyeon




    taeyeon memiliki vokal yang terbaik di SNSD,
  8. Hyoyeon




    dari kunjungan aku ke bebeapa blog yang ngebahas masalah serupa, Hyoyeon selalu jadi urutan terakhir. tapi menurutku dia terlihat lebih baik, belakangan tersiar isu kalau Hyo ini melakukan operasi plastik. *tapi menurutku itu hanya efek make up ya*
  9. Sunny


    tuh kan lebih cute rambut panjang ...
    kenapa Sunny aku masukin di urutan terakhir ? karena aku gak suka liat dia dengan rambut pendeknya *hahaaaa .. nyambung gak sih* .. tapi bener, dia terlhat lebih cute saat rambutnya panjang,, huhuuuuu

11 komentar:

  1. aku tidak setuju kalo sooyung urutan yang ke 6

    BalasHapus
  2. Setuju deh yoona emg no 1!!!!

    BalasHapus
  3. menurut aku:
    1.YoonA
    2.Tiffany
    3.Taeyeon
    4.Seohyun
    5.Yuri
    6.Sunny
    7.Jessica
    8.Sooyoung
    9.Hyoyeon

    BalasHapus
  4. menurutku gk ush coent B*BI
    1.Tiffany
    2.Jessica
    3.SooYoung
    4.SeoHyun
    5.Yuri
    6.TaeYeon
    7.Sunny
    8.HyoYeon
    9.YoonA

    BalasHapus
  5. Menurutku yah..
    1. Seohyun
    2. Tiffany
    3. Yoona
    4. Jessica
    5. Yuri
    6. Sooyoung
    7. Taeyeon
    8. Hyoyeon
    9. Sunny

    BalasHapus
  6. menurutku yang pasti paling cantik di SNSD adalah Yoona, karna dia cantiknya alami dan sering terlihat menggunakan make up yang natural..

    BalasHapus
  7. klo menurut aku
    1.yoona
    2.seohyun
    3.yuri
    4.tiffani
    5.taeyeon
    6.sooyoung
    7.jessica
    8.hyoyeon
    9.sunny
    9.sunny

    BalasHapus
  8. ooh.. gitu yaa ?? taeyeon di simpan di no 7 sumpah lo aku gak setuju banget

    BalasHapus
  9. Yg paling Cantik Menurut Saya.
    1.Yoona
    2.Tiffany
    3.Jessica
    4.Yuri
    5.Taeyeon
    6.Seohyun
    7.Hyoyeon
    8.Sooyung
    9.Sunny

    BalasHapus