Sabtu, 05 Januari 2013

Kebiasan Tidur Super Junior [ 13+2 member ]



Kebiasaan tidur Super junior [13+2 member]


.
Leeteuk
Leeteuk, leader SuJu, ia tidur menyamping dan meringkuk tubuhnya. mengambil selimut untuk membukus dirinya, hanya untuk menperlihatkan wajahnya dan sering memberi orang kesan bahwa dia sedang  sakit! Namun, pemimpin kami memiliki masalah pinggang, ia membungkus dirinya begitu erat itu untuk mengurus pinggangnya? Atau ia takut pencurian tengah malam? haha..
.


HeeChul
kalau biuasanya Heechul adalah orang yang sangat cerewet, tapi ketika tidur ia akan menjadi sangat tenang. Meskipun tidak ada posisi tidur tetap, tetapi hanya untuk posisi tertentu setelah tertidur ia tidak akan pindah lagi. Bahkan jika ada orang lain yang tiba-tiba tidur di samping atau bahkan mendorongnya ke tepi tempat tidur,  ia tidak akan sadar karena sedang tertidur dengan lelap dan hanya akan mengetahuinya saat ia bangun.
.
HanGeng
HanGeng tidak memiliki posisi tidur tertentu. tapi ia juga memiliki kebiasaan, sebelum tidur ia harus mengunci pintu dulu, mungkin ia takut orang lain mengganggunya! Setelah dia tidur, dia terlihat seolah-olah ia tidak sadar karena ia begitu mendalam dalam tidurnya.

Yesung
Jangan melihat Yesung yang rendah hati seperti biasanya, tetapi ketika tidur ia akan “tinggi hatii”! Menurut sumber, ketika tidur Yesung seringkali membuat ekspresi wajah sedang bad mood,  membuat orang-orang marah dan mengancam dengan ekspresi yang aneh. Dia  benar-benar orang yang aneh! Tapi itu adalah hal yang membuatnya lucu: D

Kangin
Ketika tidur kangin memiliki ekspresi seperti biasanya, tapi kemudian ia akan berbicara dalam tidurnya. Jika ada yang disebut  ’bad scane‘  itu adalah mimpinya, dia akan berteriak ‘!? Apakah Anda ingin mati ” ” Kau, berhenti di situ’ dll dan orang-orang tidur di sekelilingnya selalu akan ‘melompat’ karenanya! ; D

Shindong
sebelum dia tidur dia suka makan! dan Dia biasanya tidur dalam posisi miring. belum lagi kebiasaan Bugil Total kalau tidur. Kangin pun pernah cerita di salah satu reality show tentang kebiasaan aneh ini. Di dorm suju kan ada ahjumma yang bersihin kamar-kamar member suju. Suatu ketika sang ahjumma ingin membersihkan kamar Shindong. Nah, ketika sang ahjumma menarik selimut dia melihat anak berbadan bulat dan berkulit putih dalam keadaan butal (bugil total). Melihat makhluk tersebuit sang ahjumma berteriak, kemudian Shindong langsung meminta maaf dan pastinya merasa malu , dan dia langsung mengenakan pakaiannya.

Sungmin
Seperti biasa, Sungmin selalu terlihat seperti malaikat yang lucu tapi sebenarnya dia adalah orang ynag sangat keren, ketika ia tidur, ia juga sangat keren! Selama ia ingin tidur, tidak peduli ada dimana, bahkan jika orang-orang di sampingnya sangat berisik dia bisa tidur seperti bayi!

Eunhyuk
orang menduga bahwa dia tidak tahu bagaimana menggunakan hidungnya untuk bernapas karena ia selalu tidur dengan mulut terbuka. ia juga tidak pernah menggunakan piyama-nya, membiarkannya berserakan  di samping tempat tidur.

Donghae
Donghae suka tidur dengan posisi menyamping. Tidak hanya itu, ia juga terlihat gelisah. Ketika baru saja tidur, ia akan tanpa ekspresi dan terlihat damai. Tapi begitu dia sudah benar-benar tertidur, dia akan mengerutkan dahi sesekali, dan matanya akan bergerak di sekitar. Yah, kita tidak tahu apakah dia sedang bermimpi atau tidak!

Siwon
Ketika Siwon tidur, dia suka memeluk orang,  sebagian besar member di dorm tidak mau tidur dengannya. Namun, ia selalu tidur di rumahnya sendiri. salah satu member akan terluka jika tidur di sebelahnya.

Ryeowook
Ketika ia sedang tidur, ekspresinya membosankan, terlihat seolah-olah ia tidak sadar. Semua member yang tinggal di dorm rata-rata memakia piyama saat tidur. meski terkadang memakai piyama-nya saat tidur, terkadang ia juga hanya memakai boxer dan menampakkan kakinya yang berotot!

Kibum
Kibum dikenal sebagai ‘bayi yang baik’ di SuJu. Dia selalu akan menyapa orang dengan senyum manis, sehingga semua orang mencintainya. Dia tidak memiliki kebiasaan tidur aneh. Tapi begitu dia tertidur, Anda tidak akan dapat melihat senyum malaikat-Nya.

Kyuhyun
Kyuhyun dan Leeteuk memiliki kebiasaan tidur yang sama, mereka tidak bisatidur dengan cepat  setelah berbaring di tempat tidur sehingga ia akan bermain game dulusebelum tidur. Namun, mereka selalu tidak tidur nyenyak, selalu berputar dari sisi ke sisi.

Zhoumi
ia tidak rewel saat tidur, hanya memastikan bahwa bantalnya nyaman dan bersih.

Henry
ia hanya tidur dengan polos dan menyenangkan. pemuda di kanada biasanya tidur saat larut malam untuk berbicara terlebih dahulu dengan keluarga dan temannnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar