Selasa, 08 Januari 2013

Leeteuk Super Junior Mengakui Mencintai HyunA ?

Leeteuk Super Junior benar-benar mengungkapkan perasaannya belakangan ini. Selama wajib militer, ia mengaku sangat merindukan orang-orang terdekatnya, terutama HyunA. Benarkah?
Pada tanggal 4 Januari kemarin, Leeteuk menghadiri sebuah wawancara di MBC TV dalam acara “Section TV Entertainment News”. Pada acara itu, Leeteuk menjawab beberapa pertanyaan dari reporter.
Sang reporter bertanya,”Sebutkan 3 hal yang baru kau sadari, yang sangat berharga di hidupmu setelah masuk wajib militer?”
Leeteuk langsung menjawab, “Keluarga, Member Super Junior, dan girlband”
“Aku tidak tahu sebelumnya bahwa girlband ini sangat cantik. Hanya setelah aku menjadi tentara, aku baru menyadarinya,” Leeteuk melanjutkan.
“Sebenarnya, Miss HyunA, aku sangat merindukanmu! ,” ungkapnya.


Setelah mengaku bahwa merindukan HyunA, ia membuat pesan video untuk member 4minute itu. Bahkan Leeteuk mengaku bahwa ia mencintai HyunA! Wow!
“HyunA, kau adalah orang yang selalu membantuku selama di sini. Aku harap aku bisa melihat hal-hal baik darimu dimasa depan. I love you HyunA,” ungkap Leeteuk malu-malu.
Pengakuan Leeteuk tentu saja membuat banyak orang kaget. Tak heran berita tersebut tersebar dengan cepat di dunia maya melalui berbagai komunitas online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar