Sabtu, 05 Januari 2013

Kebiasaan Tidur Member SNSD

SNSD adalah 9 angels yang memiliki tubuh indah *wow*, suara merdu *ciee*, dance bagus *Yiee*, dan.. Kebiasaan unik *WHAT??*.
Yah, SNSD kan manusia juga, pastilah punya kebiasaan unik. Seperti kebiasaan saat tidur. Mau tahu apa aja kebiasaan unik mereka? Ce-Ki-Brot!
  1. Taeyeon
    Taeyeon memiliki kebiasaan berjalan saat tidur, dan untungnya kebiasaan ini sudah membaik.Karena kebiasaan inilah, Taeyeon pernah menaruh handphonenya dalam kulkas dan dia mengira handphone itu hilang #LOL!! Kebiasaan lainnya adalah 'nge-DJ' saat tidur. Kebiasaan ini umum *Bahkan Aku juga *. Tapi banyak orang yang nge-DJ ga jelas. Beda ama Taeyeon. Taeyeon mengucapkannya dengan sangaat jelas.
  2. Jessica
    Semua pasti tahu kalau Jessica itu punya keahlian 'tidur mati', alias tidur gak bangun-bangun. Pernah dia ditinggalkan oleh member lain karena terburu-buru,   Jessica bisa tertidur sambil berdiri, dia juga bisa ketiduran saat syuting (Yuri sampe bengong coz dia jadi ngomong sendiri gara2 si Jessica tidur beneran). Jessica juga sering menghilang saat teman2nya sedang syuting dan gitu camera nge-shoot ternyata dia lagi tidur. Pernah dia ditinggalkan oleh member lain karena terburu-buru. Jessica pernah dilaporkan hilang. Ternyata, dia berada di kamar mandi sedang tidur. Dia tidur rata-rata 12 jam per hari walaupun sangat sibuk dan para anak SNSD pernah melemparkan tubuhnya saat tidur dan masih gagal untuk membangunkannya.. :0 Salah satu cara membangunkan dia adalah dengan nyeritain hal lucu biar dia tertawa dan bangun.
  3. Sunny
    Saat tidur, Sunny mengeluarkan (?) suara anak anjing #AIGOO, tapi Taeyeon bilang mirip Alien --"
  4. Hyoyeon
    Ekspresi Hyoyeon seperti sedih dengan kedua sudut bibir ditarik ke bawah *Pasti mimpinya mikirin gimana caranya bayar hutang #PLAKK*
  5. Tiffany
    Tiffany akan terbangun jika ada yang menyalakan lampu atau ada yang memanggilnya.
  6. Yuri
    Yuri terbangun tengah malam dan akan berbicara sendiri. Jika sangat capek, maka Yuri memelet lidahnya #LOL, Kalau tidur, Yuri akan melipat kakinya seperti akan yoga.
  7. Sooyoung
    Sooyoung juga suka bicara saat tidur walau tidak jelas. Sooyoung adalah member yang kalau tidur banyak gerak, sampai-sampai kakinya biasa ada di kepala Taeyeon saat mereka masih sekamar #LOL!! Sooyoung kalau udah capek saat akan dibangunkan akan berteriak 'Kau mau kubunuh?'. Tapi kata Seohyun, Sooyoung adalah member yang paling mudah dibangunkan.
  8. Yoona
    Sebagian bola mata putihnya akan terlihat
  9. Seohyun
    Seohyun sama seperti Tiffany. Seohyun tiba-tiba terbangun karena khawatir ditinggal member lainnya *Berbanding terbalik dengan Jessica :p*. Jika Seohyun yang bangun duluan, maka dia akan membangunkan member lainnya #AnakPintar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar