Minggu, 06 Januari 2013

MV SNSD,I Got A Boy Ditonton Lebih 20 Juta Orang !


SNSD berhasil meraih prestasi luar biasa lewat Music Video terbarunya I Got A Boy! SNSD berhasil memecahkan rekor di dunia K-pop lantaran MV I Got A Boy sudah ditonton lebih dari 20 Juta hits di Youtube! Wow!
Perlu Anda ketahui bahwa pada tanggal 4 Januari yang lalu, MV I Got A Boy masih mencapai 10 juta hits di YouTube. Kemudian melonjak dengan cepat sehingga tanggal 6 Januari, MV I Got A Boy sudah mencapai 20 juta hits, 2x lipat dari sebelumnya!
Dan sekarang, 7 Januari, MV I Got A boy sudah lebih dari 20 juta hits, lebih tepatnya 20,605,344 hits! Padahal MV I Got A Boy-nya SNSD ini baru saja nongol di YouTube sekitar 150 jam atau kurang lebih sekitar 6 hari.
Prestasi yang sungguh membanggakan dari sembilan gadis cantik dan seksi ini ya!
Sebelum MV I Got A Boy, HyunA melalui MV Ice Cream juga mengalami hal yang sama, dalam waktu 110 jam, MV Ice Cream sudah di hits sebanyak 10 juta kali.
Namun saat ini, HyunA kalah saing dengan SNSD. Semua perhatian tertuju pada sembilan gadis cantik yang baru saja kembali sejak 14 bulan yang lalu meluncurkan single terakhirnya.
I Got A Boy mendapat perhatian khusus. Tak hanya karena para penggemar merindukan gebrakan baru dari SNSD yang sudah cukup lama dinanti-nantikan, tapi juga karena tema I Got A Boy menarik perhatian.
Jika Penasaran Tinggal klik Yang Ada Dibawah.
Klik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar