Sabtu, 05 Januari 2013

Urutan Rangking Member Super Junior Yang Paling evil!

Berikut dibawah ini urutan ranking member super junior yang paling evil!

1) KYUHYUN

Yang satu ini adalah salah satu yang cukup Duh. Dikenal sebagai “evil maknae”, kepala kecil Kyuhyun selalu dipenuhi dengan ide-ide dan skema untuk mengelabui hyungnya. Di variety show dan Super Show (konser mereka), kalian selalu dapat melihat Kyu jahat bersembunyi di belakang menunggu untuk menyerang seseorang, dan kemudian tersenyum jahat dengan puas setelah dia sukses menyelesaikan tindakan liciknya.

2) HEECHUL


Dia centil, dan dia tidak terlalu baik baik. Heechul terkenal karena memiliki banyak teman di industri hiburan, yang membuktikan bagaimana baik hatinya dia. Namun, jika ia tidak terlalu senang dengan kalian, kadang-kadang kata-katanya mungkin sedikit keras. Tidak disebutkan bahwa ia selalu memiliki lelucon paling kejam yang pernah ada! (Menipu Ryeowook dan Eunhyuk di “Exploring Human Body”, siapa?)

3) KANGIN

Kangin sangat banyak bicara dan karismatik, tetapi dia masih suka untuk mengelabui dan menggoda anggota lain dalam kelompok. Meskipun Leeteuk adalah “istri”nya, bahwa tidak berarti pemimpin yang buruk tidak mendapatkan penyiksaan apapun dari racoon jahat!

4) SUNGMIN

Labu manis yang suka warna pink mungkin benar-benar menggemaskan di luar, tapi dia sebenarnya agak nakal juga! Dia tahu betul bagaimana untuk memenangkan hati penggemar ‘, tapi anggota SuJu mengatakan ia memiliki sisi yang sama sekali berbeda ketika mereka sedang sendirian di asrama mereka

5) LEETEUK

Pemimpin bertanggung jawab, tapi dia SELALU mengambil bagian dalam mengerjai yang lain. Lucunya adalah bahwa, Leeteuk biasanya target untuk kejailan mereka … tak heran dia selalu begitu lelah dan merasa tua, itu adalah hal yang buruk.

6) SHINDONG

Shindong adalah salah satu anggota paling sopan di Super Junior, tapi ketika datang dengan sesama anggota, dia cukup kasar dengan menggoda dan bercanda!

7) ZHOUMI

Zhoumi si kaki panjang yang ramah dan penuh energi ketika ia pergi ke suatu acara, tetapi menurut anggota SuJu M lainnya, ia selalu melakukan aegyo untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Dan jika dia tidak mendapatkan sesuatu yang dia inginkan, dia mungkin saja menyalahgunakan kekuasaan pemimpinnya (muahaha)

8) EUNHYUK

 
Hyukjae kecil yang lucu suka menggoda dan bercanda, tapi dia adalah anggota yang benar-benar mencintai SuJunya dan akan melakukan apapun untuk mereka. Aww sangat manis!

9) HENRY LAU

Menjadi yang termuda di Super Junior, sebagian besar waktunya, Henry mendapat sesuatu dengan caranya sendiri, tapi dia juga menjadi target godaan favorit untuk anak-anak lain … Mungkin itu kenakalan konstan yang membuatnya kurang seperti malaikat seperti sebelumnya?
 
10) HANGENG

Hangeng suka bersenang-senang dengan sesama anggota, tapi dia tahu untuk bertanggung jawab dan sopan ketika dibutuhkan. Aku yakin dia ingin melepas kenakalannya pada anak-anak Suju lagi!

11) SIWON

Anak ini dikhususkan percaya pada keadilan dan segalanya … dengan baik. Meskipun ia tidak menyalahgunakan, menendang, atau penyiksaan … tapi dia suka menyentuh sesama anggota lainnya (* batuk * Yesung terutama).

12) YESUNG

Canggung, gagal, dan aneh. Mungkin karena dia begitu aneh, tidak ada ruang baginya untuk menjadi jahat? Juga … setiap dia tersenyum, hati saya hanya mencair dan kesedihanku mencair:)

13) RYEOWOOK

Para maknae dikenal karena tidak bersalahannya dan suara malaikat. Dia suka bersenang-senang, tetapi sebagian besar waktu ia tidak melakukan kejahatan apa-apa. Baik untukmu Wookie!

14) DONGHAE

Secara pribadi, saya belum pernah melihat Donghae melakukan KEJAHATAN sesuatu yang khusus. Dia BENAR-BENAR tahu bagaimana menyediakan layanan penggemar, tapi saya dapat memberitahu Donghae suka menjaga dirinya untuk tetap paling keren setiap waktu.

15) KIBUM

Anggota paling tenang :) Kibum selalu hanya tersenyum senang di pojok sedangkan sisanya dari anggota SuJu keluar dari kendali. Mungkin yang paling canggih, Kibum tampaknya tidak memiliki kejahatan di dalam pikiran dia.
Jadi inilah kesimpulan dari evil ranking . Saya tahu banyak orang akan mempunyai pendapat yang berbeda tentang daftar ini …

Apakah peringkat ANDA untuk kejahatan di Super Junior?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar